Review Pocophone F1? Benar Sadis?

Xiaomi jadi salah satu sasaran device yang kudu direview oleh Lantya. Seusai memperolehnya, tidak butuh lama, device ini pun masuk kantong celana untuk dipakai sehari-hari, mulai dari browsing hingga bermain game pastinya.

Tetapi saat pertama kali menggenggam Pocophone F1, rasanya baru hari ini pakai device flagship tidak penuh rasa khawatir. Bagaimana tidak! Device ini mempunyai bodi yang tidak sama dari tidak sedikit device flagship yang sempat masuk kantong Lantya

.

Tidak sedikit, device flagship dirangkai dengan sangat apik pakai bodi metal alias kaca. Selain hingga di situ, finishing bodi device flagship juga akan dibangun lebih hebat jadi sedap di pandang mata. Malah tidak sedikit pabrikan device telah mulai berani menyaapabilan warna kinclong.

Tapi begitu menonton Pocophone F1 yang baru datang, sangatlah terasa kontras. Pocophone F1 dapat dibilang tidak pantas menyandang device flagship. Apalagi apabila memakainya di tempat umum, tidak sedikit orang yang tidak percaya apabila kami sedang memakai device flagship.

Terkesan semacam device kelas menengah, bodi Pocophone hanya dibalut plastik polikarbonat. Ya! Bukan material metal ataupun kaca. Apalagi apabila device ini disandingkan bersebelahan dengan Huawei Nova 3i ataupun Vivo V11 Pro yang belum lama ini baru meluncur. Terkesan sangatlah tidak sama.

Device ini mempunyai bentang layar berkapasitas 6,18 inci dengan resolusi FullHD+. Sudut rasio device ini pun telah 18,7:9. Hanya saja, Pocophone yang adalah sub-brand dari Xiaomi mengemas device ini dengan layar IPS LCD.

Ya! Pocophone F1 boleh kalah bagus ketimbang saudaranya, Mi 8. Walau begitu, user experience dari device ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Pocophone F1 tetap dibekali dengan port jack audio 3.5mm dan dukungan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Di atas layar ada poni yang dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, earpiece, sensor inframerah untuk face unlock dan berbagai sensor pendukung lainnya. Sedangkan dibagian belakang bercokol dukungan dual-camera plus dual-LED flash dan sensor fingerprint.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Pocophone F1? Benar Sadis?"

Posting Komentar